TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tandang ke Camp Nou, Bravo Bocorkan Situasi Pelik Barcelona

Figur Pep Guardiola sebagai eks juru taktik Barca harus dimaksimalkan.
Tandang ke Camp Nou, Bravo Bocorkan Situasi Pelik Barcelona
Kiper Manchester City, Claudio Bravo (mancity.com)

VIVA.co.id – Jelang lawatannya ke kandang Barcelona dalam matchday 3 Liga Champions Grup C, Kamis dini hari WIB 20 Oktober 2016, Manchester City mulai menghimpun segenap strategi guna mencuri angka di hadapan publik Camp Nou. Sejumlah bocoran pun mulai diungkap oleh mantan penggawa Barca yang kini membela The Citizens.

Dan sosok penjaga gawang Claudio Bravo menjadi sorotan sebagai salah satu kartu as City dalam menggali kekuatan skuat Luis Enrique. Sebagai eks pilar Tim Catalan, Bravo ternyata berani menyebut bahwa Barca saat ini seang berada dalam tekanan tinggi.

Bravo percaya lawatan City kali ini dapat menjadi momentum besar bagi timnya untuk menjungkalkan raksasa La Liga tersebut. Terlebih di laga sebelumnya City hanya mampu bermain imbang dengan Glasgow Celtic.

Selain itu, figur Pep Guardiola sebagai mantan juru taktik Barca juga harus dapat dimaksimalkan oleh Sergio Aguero cs.

"Barcelona harus memenangkan semua laga yang dimainkannya. Mereka tertekan dengan bermain di kandang. Kita harus melakukan hal-hal baik dengan senjata kami, dan harus menjaga ritme bermain kami," tegas Bravo, dilansir Daily Mail.

"Setiap tim memiliki kesempatan. Mereka memiliki pemain penting, tapi kami harus menaklukkan tekanan publik Camp Nou ke sana dengan tekad besar untuk menjalankan strategi dengan baik," tambahnya.

Bravo membuat 75 penampilan untuk Barca antara 2014 hingga 2016. Tetapi, yang menarik adalah ia tidak bermain di kancah Liga Champions di mana Marc-Andre ter Stegen lebih dipercaya oleh Enrique. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP