Gaya Griezmann dan Usain Bolt Jadi Bintang Iklan Parfum

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bukan hanya David Beckham atau Cristiano Ronaldo saja yang piawai dalam berakting. Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, rupanya punya juga bakat terpendam memainkan peran sebagai bintang iklan.

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Griezmann bersama manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, beradu peran dalam sebuah iklan parfum.

Keduanya terlibat dalam sebuah iklan produk parfum, yang dikeluarkan oleh perusahaan alat olahraga ternama asal Jerman, Puma.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dengan latar belakang sebagai atlet, Griezmann dan Bolt tampak sangat piawai memainkan perannya. Griezmann yang merupakan pesepakbola, memperlihatkan aksinya menggiring bola dan mencetak gol.

Sementara Bolt yang merupakan pelari tercepat di dunia, juga tampak menunjukkan aksinya di atas lintasan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di akhir tayangan, keduanya saling bertemu dan bertukar gaya selebrasi. Griezmann menunjuk Bolt dengan gaya yang senantiasa dipakai oleh pelari asal Jamaika ini. Sementara Bolt membalasnya dengan gaya menelepon, seperti saat Griezmann mencetak gol.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022