TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ketika Buffon Tampil Buruk dan Diterpa Kritik

Kiper terbaik dunia tersebut buat dua blunder di dua laga beruntun.
Ketika Buffon Tampil Buruk dan Diterpa Kritik
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVA.co.id – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, memberikan dukungan pada Gianluigi Buffon yang belakangan mendapatkan kritik karena penampilannya yang kurang meyakinkan.

Buffon membuat dua kesalahan fatal di beberapa laga terakhir. Satu saat salah memotong bola ketika Italia ditahan Spanyol 1-1 pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kapten Juve itu kembali melakukan kesalahan saat turun di Serie A hari Sabtu, yang berbuah gol Jakub Jankto membuat Udinese unggul sebelum Paulo Dybala mencetak dua gol.

Namun, Pjanic yakin Buffon akan kembali tampil memperlihatkan performa terbaiknya saat Juventus menghadapi Lyon di Liga Champions hari Selasa, 18 Oktober 2016 atau Rabu dini hari WIB.

"Buffon adalah kapten kami. Saya tidak merasa dia sedang lewati masa buruk. Dia masih nomor satu di dunia," ujar Pjanic, seperti dilansir dari Reuters.

"Dalam karir, selalu ada titik tinggi dan rendah, itu normal. Tapi Buffon bermain dan berbicara dengan kami seperti biasa, jadi tak perlu berbicara apa-apa lagi. Dia akan membuat perubahan dan membuktikan sebagai yang terbaik," lanjutnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP