TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tekel Horor Berbuah 4 Cedera Parah Sekaligus

Embolo ternyata alami cedera lebih parah dari perkiraan.
Tekel Horor Berbuah 4 Cedera Parah Sekaligus
Pemain Schalke, Breel Embolo, saat ditandu keluar lapangan

VIVA.co.id – Penyerang Schalke, Breel Embolo, terancam absen hingga enam bulan lamanya setelah mengalami cedera parah akhir pekan kemarin. Bayangkan, empat cedera dialaminya dalam satu tekel.

Embolo mengalami cedera saat Schalke bermain imbang 1-1 dengan Augsburg hari Sabtu. Ia ditekel oleh Konstantinos Stafydis, yang mendapat kartu kuning dan sudan meminta maaf lewat sosial media.

Embolo sebelumnya diprediksi absen hingga akhir 2016, tetapi operasi pada engkelnya yang retak telah mengungkap kalau ia juga mengalami beberapa cedera di bagian lain.

Pemuda 19 tahun itu mengalami patah pada bagian tulang fibula, sobek syndesmosis (ligamen engkel) dan juga alami sobek pada medial collateral ligament (MCL). Menurut dokter, Embolo harus absen selama empat sampai enam bulan.

"Semua orang di Schalke terkejut dengan cedera ini. Kami semua melihat bagaimana Embolo jadi bagian klub, dan di usia 19 tahun telah menjadi pemain penting," ujar Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, pada situs resmi klub.

"Kami akan berikan dukungan pada Breel semua yang ia butuhkan jadi dia bisa kembali lebih kuat dari cedera serius ini, dan melanjutkan kariernya."

Embolo bergabung dengan Schalke dari Basel pada Juni lalu dengan transfer sebesar 20 juta Euro, dengan catatan dua gol dalam tujuh penampilan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP