TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Terus Bangkit, 'Trio GBK' Persija Jadi Momok Arema

Persija kini dalam performa menanjak.
Terus Bangkit, 'Trio GBK' Persija Jadi Momok Arema
Selebrasi gol para pemain Persija Jakarta. (VIVA.co.id/Purna Karyanto)

VIVA.co.id – Jelang duel Arema Cronus melawan Persija Jakarta di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 hari Selasa, 18 Oktober 2016, "Singo Edan" mengakui sangat waspada terhadap trio penyerang Persija.

"Penyerang mereka sangat baik, Greg Nwokolo, Pacho Kenmogne, dan Bambang Pamungkas, trio penyerang ini jika diturunkan sangat berbahaya bagi Arema. Ini trisula ampuh Persija," kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Arema memandang Persija Jakarta saat ini mulai bangkit usai merebut tiga kemenangan beruntun, setelah sebelumnya 14 laga tidak pernah menang. Keberadaan pelatih baru dan sejumlah pemain baru dinilai jadi alasan utama.

"Mereka saat ini kembali ke tren positif. Di putaran kedua ini, mereka punya pemain baru pelatih baru. Mamak (Muhamad Zein Al Hadad) senior saya di Niac Mitra, dia sangat bagus, tentu kita akan mengantisipasi itu," ujar Joko Susilo.

Selain itu, Joko mengeluh mepetnya jadwal pertandingan yang mengganggu masa istirahat pemain. Setelah melawan PSM Makasar, Jumat 14 Oktober 2016, praktis Arema hanya mempunyai waktu 4 hari untuk beristirahat dan mempersiapkan strategi.

"Memang jadwal mepet sama apa yang kita rasakan tentu dirasakan juga oleh Persija. Meski pengaruh pada kondisi itu bukan alasan bagi kita," keluh Joko.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP