TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Real Madrid Menang Besar Lagi?

El Real akan menghadapi tim lemah di fase grup Liga Champions.
Real Madrid Menang Besar Lagi?
Bek Real Madrid, Raphael Varane, meryaakan gol bersama rekan-rekannya. (Reuters/Kai Pfaffenbach)

VIVA.co.id – Juara bertahan Real Madrid akan menjamu Legia Warsawa di Santiago Bernabeu dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari 19 Oktober 2016.

Madrid saat ini berada di posisi dua grup F dengan koleksi empat poin dari dua laga. Sementara sang lawan menghuni dasar klasemen dengan nirpoin.

El Real diprediksi akan menang mudah melawan Legia. Mengingat sang lawan sudah kebobolan delapan gol dari dua laga fase grup sebelumnya. Apalagi Madrid juga baru saja menang besar 6-1 di ajang La Liga, Sabtu lalu.

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 18 Oktober 2016, berikut ini sejumlah fakta menarik Real Madrid Vs Legia Warsawa:

  • Real Madrid telah enam kali bertemu tim asal Polandia di berbagai ajang. Dan Madrid sukses memenangi semuanya.
  • Legia hanya bisa meraih satu kemenangan dari delapan laga melawan klub Spanyol. Terjadi saat menekuk Atletico Madrid pada 1971. Sisanya berakhir imbang 2 dan kalah 5. 
  • Real Madrid memenangi 19 dari 20 laga kandang terakhir di fase grup Liga Champions.
  • Real Madrid hanya sekali gagal mencetak gol di 46 laga terakhir mereka di fase grup Liga Champions. Terjadi kala ditahan imbang Paris Saint Germain (PSG), musim lalu.
  • Legia Warsawa adalah satu dari empat tim yang sudah menelan dua kekalahan di fase grup Liga Champions musim ini. Tiga tim lainnya adalah Borussia M'gladbach, Brugge dan Dinamo Zagreb. 
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP