5 Fakta Menarik Leicester City Vs Kopenhagen.

Pemain Leicester City rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Juara Premier League Leicester City akan menjamu FC Kopenhagen di King Power Stadium dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari, 19 Oktober 2016.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Skuat asuhan Claudio Ranieri ini sejauh ini kokoh di puncak klasemen sementara grup G dengan enam poin dari dua laga. Sementara Kopenhagen di posisi dua dengan empat poin.

Berikut ini sejumlah fakta menarik Leicester Vs Kopenhagen seperti dikutip dari Soccerway:

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea
  • Kopenhagen tidak pernah menang di laga tandang melawan klub Inggris di berbagai ajang. Kopenhagen total meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.
  • Klub-klub Denmark hanya menang sekali dari 14 kunjungan ke Inggris di seluruh ajang (5 imbang, 8 kalah). Yaitu Midtylland saat menekuk Manchester City di kualifikasi Liga Europa 2008. 
  • Leicester City adalah satu dari empat tim yang meraih poin sempurna (6) di dua laga fase grup. Tiga lainnya adalah Atletico Madrid, Barcelona dan Napoli.
  • Leicester tim debutan pertama sejak Malaga meraih kemenangan beruntun di dua laga fase grup pertama Liga Champions 2013 lalu. 
  • Riyad Mahrez terlibat di tiga dari empat gol Leicester di Liga Champions. Dia mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024