TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

5 Fakta Menarik Leicester City Vs Kopenhagen.

Leicester salah satu tim yang meraih poin sempurna di Liga Champions.
5 Fakta Menarik Leicester City Vs Kopenhagen.
Striker Leicester City Islam Slimani rayakan gol ke gawang Porto (Reuters)

VIVA.co.id – Juara Premier League Leicester City akan menjamu FC Kopenhagen di King Power Stadium dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari, 19 Oktober 2016.

Skuat asuhan Claudio Ranieri ini sejauh ini kokoh di puncak klasemen sementara grup G dengan enam poin dari dua laga. Sementara Kopenhagen di posisi dua dengan empat poin.

Berikut ini sejumlah fakta menarik Leicester Vs Kopenhagen seperti dikutip dari Soccerway:

  • Kopenhagen tidak pernah menang di laga tandang melawan klub Inggris di berbagai ajang. Kopenhagen total meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.
  • Klub-klub Denmark hanya menang sekali dari 14 kunjungan ke Inggris di seluruh ajang (5 imbang, 8 kalah). Yaitu Midtylland saat menekuk Manchester City di kualifikasi Liga Europa 2008. 
  • Leicester City adalah satu dari empat tim yang meraih poin sempurna (6) di dua laga fase grup. Tiga lainnya adalah Atletico Madrid, Barcelona dan Napoli.
  • Leicester tim debutan pertama sejak Malaga meraih kemenangan beruntun di dua laga fase grup pertama Liga Champions 2013 lalu. 
  • Riyad Mahrez terlibat di tiga dari empat gol Leicester di Liga Champions. Dia mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP