TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Herrera Bangga MU Bisa Tahan Imbang Liverpool

Dia bersikeras MU bermain seperti sebuah tim besar.
Herrera Bangga MU Bisa Tahan Imbang Liverpool
Pemain Manchester United, Ander Herrera, saat hadapi Liverpool (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Bintang Manchester United Ander Herrera mengaku timnya bangga, karena bisa menahan imbang Liverpool pada Selasa 18 Oktober 2016. Setan Merah bertahan penuh, tapi Herrera bersikeras MU memperlihatkan permainan sebuah klub besar.

"Kami bisa bangga. Kami ingin menang, tapi saya pikir kami memperlihatkan bahwa kami adalah tim besar. Kami akan berjuang untuk segalanya, dan saya bangga dengan setiap rekan setim," kata Herrera, seperti dikutip dari Mirror.

Herrera mengatakan, David de Gea melakukan dua penyelamatan fantastis, tapi menolak penilaian bahwa MU selamat dari kekalahan karena penampilan impresif kiper mereka. Dia bersikeras bahwa Zlatan Ibrahimovic, juga memperoleh kesempatan bagus untuk membobol Liverpool.

"Kami adalah Manchester United, kami berusaha untuk memenangkan titel (juara Premier League), jadi kami kecewa tidak menang hari ini," ujarnya. Sebaliknya mantan bintang MU Ryan Giggs, bersikap lebih dewasa dengan mengakui permainan negatif Mourinho.

Namun, dia mengatakan gaya bermain Mourinho, itu adalah sesuatu yang harus diterima suporter klub, jika berharap MU menjadi penantang titel musim ini. "Itu sesuatu yang harus kami terima sekarang ini. Jika kalah malam ini, tekanan akan datang," ucap Giggs.

Giggs mengatakan, untuk menjadi juara, akan tergantung pada hasil dan bukan permainan bagus atau tidak. "Jika Anda hanya punya 35 persen penguasaan bola tapi menang, semua orang bahagia," ujarnya.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP