TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Arema Cronus Waspadai Persija yang Sedang Bangkit

Tandang ke Gajayana, Persija berbekal tiga kemenangan beruntun di TSC.
Arema Cronus Waspadai Persija yang Sedang Bangkit
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (kiri) (VIVA.co.id/Lucky Aditya (15-10-16))

VIVA.co.id – Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mewaspadai Persija Jakarta yang dalam tren positif dan mulai bangkit dengan meraih kemenangan demi kemenangan. 

Arema Cronus akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gajayana Kota Malang, hari ini, Selasa 18 Oktober 2016, 

Milo mengakui, melawan Persija menjadi laga yang cukup berat. Meski Arema berstatus tuan rumah. "Persija tim yang bagus. Tiga kali kemenangan berturut-turut mereka dapat," kata Milo.

"Ini akan jadi laga yang berat. Arema perlu persiapan psikologis dan mengeluarkan yang terbaik. Mengingat ini laga yang penting, kami butuh semangat lebih," ujar Milo.

Sementara pemain belakang Arema, Ryuji Utomo berharap rekan-rekannya mempunyai motivasi lebih di laga nanti. Dia pun siap ditempatkan di posisi manapun andai dipercaya tampil oleh Milo. 

"Saya di setiap pertandingan, bermain di mana pun harus tetap fokus. Siapa pun yang bermain yang penting untuk saya Arema menang," kata Ryuji Utomo.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP