TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klopp: Liverpool Bermain Kurang Sabar

Liverpool dan MU harus puas berbagi angka.
Klopp: Liverpool Bermain Kurang Sabar
Pertandingan Liverpool kontra Manchester United (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan timnya bermain kurang sabar saat menjamu Manchester United, dini hari tadi. Alhasil, kedua tim harus rela berbagi angka.

Dengan tambahan satu angka, Liverpool kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 17 poin. Sedangkan MU tiga peringkat di bawahnya dengan 14 poin dari delapan pekan.

"Permainan dari detik pertama terlihat sangat sibuk. Sebuah permainan yang diinginkan MU dan kami tidak ingin permainan seperti itu. Dan mereka jadi bisa mengambil keuntungan dari kami," kata Klopp kepada Soccerway.

"Kami terlalu awal kehilangan kesabaran, itu adalah masalah pertama yang kami alami, dan permainan kami berubah. Liverpool memiliki 65 persen penguasaan bola, seharusnya kami melakukan hal-hal yang lebih baik dengan bola yang kami miliki," ujarnya.

Selain itu, masalah stamina juga menjadi aspek yang disoroti manajer asal Jerman ini di laga kontra MU. "Kami kehilangan banyak energi di babak pertama karena kami terus berlari , namun sering kehilangan bola saat melakukan operan," ucap Klopp.

"Tapi satu hal yang pasti, tahun lalu kami kalah dari MU, jadi hasil imbang ini tidak buruk. Kami melakukan hal yang lebih baik," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP