TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

7 Fakta Menarik Usai MU Imbangi Liverpool

Laga Liverpool vs MU berakhir dengan skor 0-0.
7 Fakta Menarik Usai MU Imbangi Liverpool
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, saat lawan Manchester United (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Laga panas yang mempertemukan Liverpool melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League berakhir dengan skor imbang. Tak ada gol tercipta dalam laga yang berlangsung di Anfield, Senin 17 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB).

Hasil ini membuat Liverpool menempati peringkat 4 dengan 17 poin dari 8 laga. Sedangkan MU menempati posisi 7 dengan 14 poin dari 8 pertandingan.

Berikut 7 fakta menarik usai Liverpool imbang MU, seperti dilansir Opta dan Squawka Football:

1. MU untuk kali pertama gagal mencetak gol di Premier League musim ini.

2. Liverpool untuk kali pertama menorehkan clean sheet di Premier League musim ini.

3. Ini merupakan hasil imbang 0-0 pertama antara Liverpool dan MU, sejak September 2005. Sebelumnya, 27 pertandingan tak ada yang berlalu dengan skor ini.

4. Striker MU, Zlatan Ibrahimovic, telah melalui 5 pertandingan melawan Liverpool sepanjang kariernya. Hasilnya, Ibra gagal meraih satu pun kemenangan dan gagal mencetak gol.

5. Wayne Rooney tak pernah mencetak gol dalam 17 pertandingan sebagai pemain pengganti bersama MU, di Premier League. Kali terakhir dia mencetak gol sebagai pemain pengganti pada Februari 2009, melawan Fulham.

6. MU hanya mencatat penguasaan bola 35 persen saat melawan Liverpool. Ini catatan terendah MU di ajang Premier League sejak 2003.

7. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dua kali meraih skor 0-0 di Premier League. Menariknya, itu selalu terjadi setiap tanggal 17 Oktober (17 Oktober 2015 vs Tottenham Hotspur, 17 Oktober 2016 vs Manchester United). (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP