TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inter Milan Siap Jatuhkan Hukuman untuk Icardi

Icardi menuliskan sesuatu yang membuat fans marah di autobiografinya.
Inter Milan Siap Jatuhkan Hukuman untuk Icardi
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (www.inter.it)

VIVA.co.id – Bomber Inter Milan, Mauro Icardi akan dijatuhkan hukuman dan denda dari pihak klub terkait pernyataan kontroversial yang ditulis dalam autobiografinya. Pernyataan Icardi di bukunya tersebut membuat para Interisti (sebutan fans Inter Milan) meradang.

Terlebih, yang menjadi objek penulisan eks pemain Sampdoria ini adalah fans Inter garis keras yang tergabung dalam kelompok Curva Nord. Icardi mengaku bisa saja membawa preman dari Argentina untuk membunuh kelompok Curva Nord. "Saya siap menghadapi mereka satu per satu. Berapa banyak yang ada? 20, 100, 200?" tulisnya.

Mendapati pernyataan seperti itu, Curva Nord langsung merespons. Mereka mendesak agar Icardi melepas jabatan kapten tim, dan hengkang dari La Beneamata. "Icardi, sejauh ini kami prihatin, dan Anda sudah selesai di sini."

Sebagai pesepakbola, apalagi kapten, tentu ini bukan tindakan yang wajar jika seorang pemain memiliki masalah internal dengan fans. Menyikapi hal ini, manajemen klub akan memberikan sanksi untuk pemain asal Argentina ini.

"Berdasarkan pertemuan pagi ini dengan manajemen dan Mauro Icardi, Inter Milan mengumumkan sang kapten akan dikenakan sanksi karena menentang regulasi klub, yang sudah ditandatangani semua pemain," kata seorang sumber, dilansir Ouside 90.

Kemarahan pendukung garis kerasa La Beneamata jelas terlihat saat Inter melawan Cagliari di pekan kedelapan Serie A. Fans meneriakkan “boo” tiap Icardi membawa bola dan justru bersorak ketika dia gagal mengeksekusi penalti, di laga tersebut Inter kalah di kandang dengan skor 1-2.

Terkait hal ini, Icardi pun melayangkan permintaan maaf. "Akhir-akhir ini menjadi periode sulit bagi saya dan Internazionale. Masa sulit karena kesalahpahaman terjadi," kata Icardi.

"Ini semua berasal dari sebuah halaman di buku saya, yang mungkin ditulis dengan tergesa-gesa. Ada sebuah halaman di mana beberapa tulisan tidak sesuai, dan saya benar-benar menyesal bahwa fans Inter terjebak dalam semua ini," ucapnya.

Ironisnya, perseteruan Icardi dengan fans ini terjadi setelah sang pemain baru saja memperpanjang kontrak. Dia baru memperbarui kontraknya dengan durasi lima tahun ke depan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP