Alasan Sederhana Costa Minta Diganti Saat Lawan Leicester

Eks striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Diego Costa terlihat memberi isyarat dengan tangannya, untuk diganti pada menit 71 pertandingan lawan Leicester City, akhir pekan lalu. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengabaikannya, dan membiarkan Costa bermain penuh sampai laga berakhir.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dilansir dari Fox Sport, Selasa 18 Oktober 2016, sebelumnya muncul dugaan bahwa Costa minta diganti karena khawatir terkena kartu kuning. Dia takut takakan bisa membela Chelsea saat bertemu Manchester United, akhir pekan ini, jika memperoleh satu kartu tambahan.

Chelsea juga sudah dalam posisi unggul 2-0, sehingga ditariknya Costa tidak akan menjadi hal krusial. Namun, terungkap bahwa Costa ternyata punya alasan berbeda. Dia minta ditarik keluar, karena kesal pada Conte yang terus meneriakinya dari pinggir lapangan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Striker asal Spanyol itu muak mendapat instruksi yang membuat komitmennya seperti diragukan oleh Conte. Costa mencetak gol ketujuhnya di laga itu, tapi Conte terus memerintahnya di mana harus berdiri, ke mana harus bergerak, sehingga merasa tidak dihargai manajernya itu.

Costa dikenal sebagai pemain yang emosional, dan tidak ragu memperlihatkan amarahnya di hadapan publik. Dia terlihat berteriak pada Conte, sebelum memberi isyarat tangan untuk diganti. Musim lalu, dia bahkan tak ragu melempar baju ke arah bekas manajernya, Jose Mourinho. (one)

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024