TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Permainan Negatif MU Era Mourinho Dapat Reaksi dari Ferguson

Ferguson tak senang dengan gaya bertahan MU di bawah Mourinho.
Permainan Negatif MU Era Mourinho Dapat Reaksi dari Ferguson
Reaksi Sir Alex Ferguson dalam pertandingan Liverpool vs MU (Sky Sports)

VIVA.co.id – Sir Alex Ferguson tidak melewatkan kesempatan untuk hadir langsung saat Manchester United menghadapi Liverpool di Premier League, Selasa 18 Oktober 2016. Wajahnya tidak terlihat senang, dengan gaya permainan bekas klubnya itu sejak dia memutuskan pensiun.

Dilansir dari Sport Review, sama sekali tidak ada senyum dari mantan manajer legendaris Setan Merah itu. Kegeraman bahkan terlihat, dengan sedikitnya peluang dibuat skuat Jose Mourinho, yang memilih bertahan penuh hampir sepanjang pertandingan.

MU tercatat hanya memiliki 35 persen penguasaan bola, yang merupakan rekor terburuk dalam sejarah klub. Bahkan, Louis van Gaal yang dikecam karena gaya bertahannya, punya catatan penguasaan bola yang jauh lebih baik ketimbang MU di era Mourinho.

Mourinho memang dikenal mengutamakan hasil, tanpa peduli apakah orang lain suka dengan gaya bermainnya. Satu poin yang didapat dari hasil imbang lawan Liverpool, cukup bagi Mourinho untuk menjaga jarak lima poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Mantan bintang MU, Ryan Giggs, mengatakan suporter MU harus menerima gaya bermain negatif Mourinho, jika berharap dapat menjadi juara musim ini. Menurutnya, hasil tetap lebih penting daripada bermain bagus atau tidak. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP