TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang Tottenham Tak Sabar 'Reuni' dengan Mantan Klub

Spurs akan melawan Leverkusen pada lanjutan Liga Champions.
Bintang Tottenham Tak Sabar 'Reuni' dengan Mantan Klub
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min. (Reuters / Maxim Zmeyev)

VIVA.co.id – Gelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, mengaku tak sabar untuk menghadapi mantan klubnya, Bayer Leverkusen, di ajang Liga Champions. Kedua tim akan bertemu pada matchday 3 Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 19 Oktober 2016.

Ini akan jadi kali pertama Son kembali ke klub yang membesarkan namanya. Dia pindah ke White Hart Lane pada musim panas 2015 setelah menghabiskan dua musim membela Leverkusen.

Laga ini tentu menjadi laga spesial bagi pemain berkebangsaan Korea Selatan itu. Sebab, banyak kenangan manis yang tercipta ketika dirinya merumput di Bay Arena.

"Ini akan menjadi laga spesial untuk saya karena saya pernah merumput selama dua musim di sana," ujar Son seperti dilansir Soccerway.

"Saya memiliki waktu yang menyenangkan dan saya punya banyak teman selama di Leverkusen. Saya sangat senang dan tidak sabar untuk kembali ke sana," jelasnya.

Meski begitu, dirinya sadar jika ini bukanlah kunjungan untuk berlibur, tetapi dalam laga resmi dan demi meraih tiga poin. Son pun berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika dirinya mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu.

"Jika saya mencetak gol (pada laga nanti), saya tidak akan melakukan selebrasi. Saya memiliki banyak hormat kepada mereka," kata pemain 24 tahun itu.

 

(ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP