TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pochettino: Spurs Wajib Menang Lawan Leverkusen

Dua kemenangan lawan Leverkusen memperbesar peluang lolos dari grup.
Pochettino: Spurs Wajib Menang Lawan Leverkusen
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (Reuters / Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan, kemenangan atas Bayer Leverkusen adalah keharusan, jika timnya ingin bertahan di Liga Champions. Dia yakin kemenangan akan membantu Spurs maju ke putaran selanjutnya.

"Sangat penting. Kami harus menang. Jika kami ingin maju ke putaran selanjutnya, tiga poin dari pertandingan ini menjadi kunci, juga saat bermain di Wembley," kata Pochettino, seperti dikutip dari Outside 90, Selasa 18 Oktober 2016.

Spurs akan menjalani laga tandang dan kandang lawan Leverkusen. Keduanya dia sebut penting untuk dimenangkan. Saat ini Spurs hanya unggul satu poin dari Leverkusen di Grup E, dan dua kemenangan akan membuat Spurs mengamankan satu tiket lolos dari grup.

Berita baik datang bagi Pochettino, karena bek andalannya Toby Alderweireld sudah pulih, dan dapat diturunkan mulai pekan depan. "Kami harus menunggu hasil pemeriksaan, tapi kami yakin itu bukan masalah besar," kata Pochettino tentang cedera pemainnya.

"Dia mendapat benturan di kakinya, tapi sudah terlihat lebih baik kemarin dan hari ini. Kami masih harus menunggu hasil pemeriksaan, tapi saya harap tidak ada yang penting. Saat dia absen, situasinya sulit bagi posisi kami," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP