Pochettino: Spurs Wajib Menang Lawan Leverkusen

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan, kemenangan atas Bayer Leverkusen adalah keharusan, jika timnya ingin bertahan di Liga Champions. Dia yakin kemenangan akan membantu Spurs maju ke putaran selanjutnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Sangat penting. Kami harus menang. Jika kami ingin maju ke putaran selanjutnya, tiga poin dari pertandingan ini menjadi kunci, juga saat bermain di Wembley," kata Pochettino, seperti dikutip dari Outside 90, Selasa 18 Oktober 2016.

Spurs akan menjalani laga tandang dan kandang lawan Leverkusen. Keduanya dia sebut penting untuk dimenangkan. Saat ini Spurs hanya unggul satu poin dari Leverkusen di Grup E, dan dua kemenangan akan membuat Spurs mengamankan satu tiket lolos dari grup.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Berita baik datang bagi Pochettino, karena bek andalannya Toby Alderweireld sudah pulih, dan dapat diturunkan mulai pekan depan. "Kami harus menunggu hasil pemeriksaan, tapi kami yakin itu bukan masalah besar," kata Pochettino tentang cedera pemainnya.

"Dia mendapat benturan di kakinya, tapi sudah terlihat lebih baik kemarin dan hari ini. Kami masih harus menunggu hasil pemeriksaan, tapi saya harap tidak ada yang penting. Saat dia absen, situasinya sulit bagi posisi kami," ujarnya.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024