TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho: Liverpool Ternyata Tak Sebagus Kata Media

Dia mengklaim Liverpool kesulitan dalam laga lawan Manchester United.
Mourinho: Liverpool Ternyata Tak Sebagus Kata Media
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (REUTERS/Darren Staples)

VIVA.co.id – Bos pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengolok-olok Liverpool setelah timnya dapat menahan imbang pasukan Juergen Klopp itu pada Selasa 18 Oktober 2016. Dia menyebut rival tradisional MU itu tidak sebagus apa yang ditulis media selama ini.

"Saya pikir, itu pertandingan yang sulit bagi mereka daripada bagi kami. Kami tahu bakal sangat sulit bagi mereka untuk mencetak gol, dan kami berpikir untuk mencetak satu gol untuk menang," kata Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports.

Liverpool dianggap layak jadi penantang titel musim ini, setelah penampilan impresif saat menghadapi Arsenal dan Chelsea. Permainan menyerang Liverpool di bawah Klopp pun mendapat banyak pujian dari pengamat sepakbola.

Namun, Mourinho menyebut dari laga lawan MU, ternyata Liverpool tidak sehebat apa yang ditulis media. "Mereka bukan keajaiban dunia seperti kalian (media) katakan," ujar Mourinho. Dia sebelumnya juga membantah timnya bermain bertahan.

Data statistik pertandingan memperlihatkan, bahwa penguasaan bola MU hanya 35 persen. Mourinho bersikeras, bahwa ahli statistik klubnya mencatat fakta berbeda yaitu 42 persen, dan dia menuding justru Liverpool yang bermain bertahan, karena takut dengan serangan MU.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP