TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Legenda Liverpool Puji Permainan Pragmatis MU

MU menahan imbang Liverpool di Anfield.
Legenda Liverpool Puji Permainan Pragmatis MU
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Action Images via Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id - Manchester United berhasil menahan imbang Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, dini hari tadi. Legenda The Reds, Jamie Carragher, menilai manajer Jose Mourinho menerapkan taktik yang cukup jitu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, MU sukses menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0. Selama 90 menit, para pemain Setan Merah tampil disiplin dan terus mematikan serangan demi serangan yang dilancarkan Liverpool.

Statistik Soccerway mencatat, MU hanya mampu menguasai 38 persen penguasaan bola. Artinya, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan memang coba bermain pragmatis demi bisa meredam agresivitas permainan tuan rumah.

"Tidak ada orang yang lebih baik dalam meredam permainan lawan di dunia sepakbola selain dia [Mourinho]" kata Carragher kepada Daily Star.

"Pada pertandingan tadi Mourinho memainkan cara bermainnya, bukan dengan cara United yang biasanya. Namun semua hal ini bukan mengenai bagaimana cara mereka bermain namun bagaimana mereka memenangkan trofi dan ia melakukan pekerjaan yang bagus malam ini" sambungnya.

Tambahan satu poin dari laga ini membuat tim asuhan Mourinho bertahan di posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan 14 poin. Sedangkan Liverpool di posisi empat dengan koleksi 17 poin dari delapan pertandingan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP