TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jese, Eks Real Madrid yang Tak Dicintai Fans PSG

Kariernya tak kunjung membaik usai pindah dari Real Madrid.
Jese, Eks Real Madrid yang Tak Dicintai Fans PSG
Pemain baru PSG, Jese Rodriguez dan kekasihnya Aurah Ruiz . (twitter)

VIVA.co.id – Mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez, mengalami masa sulit di klubnya saat ini, Paris Saint-Germain. Waktu bermain reguler tak kunjung didapatkannya.

Dua bulan sejak didatangkan dari Madrid, Jese belum juga membangun karakter permainannya untuk bisa menembus skuat utama dan mendapat waktu bermain reguler dari sang pelatih, Unai Emery. Hingga kini dia baru bermain di tiga laga.

Dari tiga laga, belum sekalipun dia merasakan bermain 90 menit. Di laga melawan Bastia, dia menjadi pemain pengganti di menit 65, saat melawan Saint Etienne, dia digantikan Angel Di Maria pada menit 58, dan di laga kontra Caen, Jese baru masuk di babak kedua.

Meski berasal dari klub papan atas La Liga, Emery lebih mempercayakan pemain muda berusia 18 tahun, Nanitamo Ekone, untuk bermain di laga melawan Nancy, ketimbang memainkan Jese. Media Prancis, L'Equipe pun membuat sebuah poling.

L'Equipe membuat pertanyaan "Apakah Paris Saint-Germain membuat kesalahan ketika mendatangkam Jese Rodriguez dari Real Madrid?" Hasilnya, dari 20.000 voters, 75 persen dari mereka mengatakan "ya". Hanya 19 persen yang masih memberi kesempatan Jese untuk bertahan di Parc des Princse, 6 persen lainnya tidak menjawab.

Media Prancis menuding Jese sebagai pemain sepakbola yang lebih mementingkan gaya hidup, ketimbang terus mengasah kemampuannya di lapangan hijau. Sejak pindah ke Paris, Jese tinggal di tempat tinggal mewah bersama sang kekasih, Aurah Ruiz.

Diketahui, saat masih di Madrid, selain tinggal bersama Aurah, Jese juga mengajak teman-temannya untuk tinggal bersama. Jese juga tidak mau belajar bahasa Prancis setelah dia hengkang ke PSG, faktor non teknis ini yang mempengaruhi kariernya di Ligue 1. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP