TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Arema Unggul Rekor Pertemuan, Persija On Fire

Persija akan menghadapi Arema Cronus di Gajayana, Malang, malam nanti.
Arema Unggul Rekor Pertemuan, Persija On Fire
Arema Cronus vs Persija Jakarta

VIVA.co.id – Laga sarat gengsi akan tercipta, Selasa malam nanti, 18 Oktober 2016. Persija Jakarta akan menghadapi Arema Cronus di Gajayana dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC).

Ini merupakan duel yang mempertemukan dua tim bersejarah. Meski berstatus sebagai kubu tamu, Arema diuntungkan karena laga digelar di markas sendiri, Stadion Gajayana Malang.

Dari catatan pertemuan, Arema lebih unggul. Dilansir situs resmi TSC, Singo Edan selalu menang di tiga pertemuan terakhir melawan Persija, dengan skor identik 1-0.

Arema saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara TSC dengan koleksi 43 poin dari 23 laga. Sedangkan Macan Kemayoran masih terpuruk di posisi 14 dengan 26 poin.

Meski demikian, Arema patut mewaspadai Persija yang on fire. Bambang Pamungkas cs sedang dalam motivasi tinggi setelah menang beruntun di tiga laga terakhir TSC.

Selain itu, Persija juga belum terkalahkan di 6 laga terakhir di TSC (3 menang, 3 imbang). Persija terakhir kalah pada 26 Agustus 2016 lalu kala ditekuk Bali United 1-2.  (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP