Ronaldo: Istri Luis Figo akan Membuat Saya Betah di Rumah

Luis Figo (kanan) dan istrinya Helen Svedin
Sumber :
  • Instagram/Luis Figo

VIVA.co.id – Mantan striker Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario, mengeluarkan pernyataan mengejutkan, saat wawancara dengan stasiun radio Spanyol, Onda Cero, Senin 17 Oktober 2016 lalu. Dia diundang untuk berbincang di studio, bersama dengan legenda Real Madrid dan Brasil lainnya, Roberto Carlos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari 101 Great Goals, Selasa 18 Oktober, Ronaldo bercerita ketika Florentino Perez berusaha menasihatinya. Presiden Real Madrid itu meminta Ronaldo mengurangi kegemarannya hadir di pesta, saat masih membela Los Blancos.

Ronaldo menjawab Perez dengan bercanda, memberi alasan dengan melibatkan istri mantan rekan setimnya, Luis Figo. "Perez meminta saya tinggal di rumah lebih sering, seperti Figo. Saya jawab dia, jika saya punya wanita seperti istri Figo, saya pasti akan lebih banyak ada di rumah," kata Ronaldo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Istri Figo, Helen Svedin, adalah model Swedia yang kini sudah berusia 41 tahun. Namun, di usia yang tak muda, Svedin tetap terlihat atraktif. Tampak dari foto-foto yang terus diunggahnya di media sosial, memperlihatkan bentuk tubuh yang terus terjaga sampai sekarang.

Di dalam wawancara, Ronaldo juga diminta pendapatnya tentang Cristiano Ronaldo. "Ada tiga bintang dalam sepakbola sekarang ini. Saya juga menyertakan Luis Suarez. Tapi, sekarang saya memilih Cristiano ketimbang Lionel Messi, karena dia bermain untuk Real Madrid," ujarnya. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024