TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Guardiola Tak Punya Rencana Kembali ke Barcelona

Guardiola mengalami masa keemasan bersama Barca.
Guardiola Tak Punya Rencana Kembali ke Barcelona
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sempat mengalami masa keemasan di Barcelona. Total, 14 trofi mampu dipersembahkan Guardiola untuk Blaugrana pada 2008 hingga 2012.

Meskipun demikian, Guardiola sepertinya tak punya keinginan untuk pulang ke Camp Nou. Hal ini ditegaskan ayah dari pelatih 45 tahun ini, Valenti.

"Kembali ke Barcelona? Untuk apa? Bekerja sebagai ballboy? Saya rasa dia tak akan kembali ke sana, baik sebagai presiden ataupun di bangku cadangan," kata Valenti pada Cadena Ser.

"Waktunya di Barcelona sudah berlangsung dan sudah berlalu. Saya tak berpikir, dia akan tampil bagus jika memutuskan kembali. Setidaknya, saya bisa memastikan dia tak akan kembali sebagai pelatih," sambungnya.

Guardiola akan memimpin ManCity menghadapi klub lamanya, Barca, di penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB). Valenti yakin, anaknya bisa meraih hasil optimal di Camp Nou. Apalagi, Guardiola punya banyak pengalaman di klub besar.

"Dia tampil bagus di manapun. Dia juga tampil bagus di Jerman. Mereka (Bayern Munich) mencintai dia, dan sekarang dia menangani tim besar di Inggris," ujar Valenti. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP