TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Allegri Tak Masalah Permainan Juventus Kena Kritik

Permainan Juventus dinilai masih jauh dari ekspektasi.
Allegri Tak Masalah Permainan Juventus Kena Kritik
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (REUTERS/Max Rossi)

VIVA.co.id - Laju Juventus di kompetisi Serie A masih cukup sempurna sejauh ini, namun bukan berarti tanpa kritik. Permainan I Bianconeri dinilai masih cukup buruk untuk sebuah tim yang meraih scudetto dalam lima musim terakhir.

Dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni, Juventus masih berada di puncak klasemen Serie A dengan 21 poin. Sejauh ini, Paulo Dybala dan kawan-kawan hanya menelan sekali kekalahan (dari Inter Milan).

Meski cukup sempurna, permainan Juventus dinilai masih jauh dari ekspektasi. Pelatih Massimiliano Allegri, mengaku tidak terlalu terganggu dengan kritikan tersebut, menurutnya permainan Juventus masih cukup baik.

"Itu (kritikan) sama sekali tak mengganggu saya, karena musim berlangsung 38 pertandingan. Saya cukup percaya diri akan hal itu, mengingat ini berlangsung 38 pertandingan, ini tak mudah bagi sebuah tim untuk menang bila mereka bermain buruk di 38 pertandingan," kata Allegri, dilansir Football-Italia.

Mantan pelatih AC Milan ini lebih lanjut mengatakan bila hal yang terpenting dari sebuah pertandingan adalah hasil akhir. Sebab, yang dilihat dari sebuah tim adalah kemenangan dan jumlah trofi yang didapat.

"Pada akhirnya, yang penting adalah hasil akhir. Pada 31 Mei saat liga berakhir, dan anda harus berada di puncak. Karena tahun depan, dalam gulungan kehormatan, mereka akan menulis yang memenangkan liga, bukan yang bermain baik atau yang bermain buruk," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP