De Boer Tertekan, Inter Milan Pulangkan Leonardo?

Leonardo saat melatih Inter Milan
Sumber :
  • yahoosport.com

VIVA.co.id – Posisi Frank De Boer sebagai pelatih Inter Milan kini dalam tekanan. Kabarnya manajemen Nerazzurri pada Selasa pagi, 18 Oktober 2016, melakukan pertemuan untuk membahas nasib pria asal Belanda itu.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

De Boer dinilai tidak mampu mengangkat performa Inter musim ini. Sejak masuk menggantikan Roberto Mancini, dia baru memberikan lima kemenangan dalam 10 pertandingan .

Terakhir, Inter dihantam Cagliari. Kondisi ini membuat manajemen kian gerah dan merasa perlu mengambil langkah konkret.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Para petinggi klub menggelar pertemuan. Dan isunya mereka akan mengevaluasi kinerja De Boer hingga laga kontra Crotone pada 6 November 2016. Jika dianggap masih belum memuaskan, maka terbuka peluang dia langsung didepak.

Untuk pengganti, Inter disebut-sebut telah menyiapkan beberapa calon. Sedikit kejutan karena di sana muncul nama Leonardo, seperti diberitakan Football Italia.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Pria asal Brasil itu pernah menangani La Beneamata pada 2011 silam. Dia sukses memberikan gelar Coppa Italia, sebelum memilih hengkang ke PSG untuk menjadi direktur sepakbola. (one)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024