TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Liverpool di Anfield, Ibrahimovic Akui Tak Berkutik

MU hanya bermain tanpa gol kontra Liverpool.
Lawan Liverpool di Anfield, Ibrahimovic Akui Tak Berkutik
Zlatan Ibrahimovic dan James Milner (Action Images via Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengakui seharusnya bisa bermain lebih baik dari apa yang diperlihatkan kala melawan Liverpool, dini hari tadi. Ibra (sapaan Ibrahimovic) gagal memberikan gol untuk timnya.

MU harus puas bermain imbang 0-0. Ibrahimovic sebenarnya memperoleh kesempatan emas untuk mencetak gol kala menerima umpan silang indah dari Paul Pogba di awal babak kedua, namun sundulannya tak menemui sasaran.

Dengan kegagalan memanfaatkan peluang untuk mencetak gol, Ibra kini menjadi striker yang paling banyak melewatkan kesempatan emas di Premier League. Sudah lima peluang gagal dikonversi pemain asal Swedia ini untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Lebih parahnya lagi, MU hanya mampu menguasai bola sebanyak 35 persen, sebuah rekor terburuk sejak 2003. Ibrahimovic pun mengaku menemui banyak kesulitan melawan Liverpool di Anfield.

"Ini sulit, saya lebih sering merebut bola ketimbang membawa bola dalam serangan," kata Ibrahimovic kepada Soccerway.

"Sebuah laga yang bagus dan juga sulit, keduanya saya rasakan sekaligus. Melawan Liverpool di Anfield, klub yang mengalahkan banyak klub besar musim ini, saya rasa apa yang kami raih saat ini adalah hal yang bagus. Berikutnya, saya akan bermain lebih baik," ujarnya.

Usai melawan Liverpool, laga terdekat MU adalah melawan Fenerbahce di Old Trafford, Jumat dini hari, dalam laga lanjutan Liga Europa. Sedangkan berikutnya, di pentas Premier League, MU akan bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, pada Minggu, 23 Oktober 2016. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP