Pemain Buangan MU Adu Jotos dengan Rekan Setim

Anderson ketika memperkuat MU.
Sumber :
  • Givemesport

VIVA.co.id – Gelandang asal Brasil, Anderson terlibat perkelahian. Dia ribut dengan rekan sendiri, Willian dalam sesi latihan Internacional.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba kedua pemain sudah saling baku hantam. Kejadian itu terekam kamera dan akhirnya tersebar di internet.

Anderson yang sempat memperkuat Manchester United, dalam tayangan video itu terlihat memukul wajah rekan setimnya. Tidak terima, Willian dengan mulut mengeluarkan darah berusaha menyerang balik.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Untungnya para pemain lain dan pelatih bertindak sigap. Mereka melerai perkelahian tersebut dan coba menenangkan Anderson dan Willian, seperti diberitakan The Sun.

Setelah kejadian tersebut, keduanya lalu diminta keluar lapangan agar tidak mengganggu konsentrasi. Diyakini baik Anderson maupun Willian bakalan dijatuhi sanksi oleh timnya.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Anderson mendarat di Internacional sejak musim lalu. Dia didepak oleh 'Setan Merah' setelah hampir delapan musim menjadi pemain tak berguna di Old Trafford. Untuk Willian, pemain 21 tahun tersebut merupakan andalan di pertahanan sejak dua musim belakangan.

Zinedine Zidane

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Masa depan Erik Ten Hag di Manchester United belum jelas. Setelah pelatih asal Belanda itu menelan beberapa hasil buruk di musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024