TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pemain Buangan MU Adu Jotos dengan Rekan Setim

Anderson memukul wajah lawan hingga mulutnya mengeluarkan darah.
Pemain Buangan MU Adu Jotos dengan Rekan Setim
Anderson ketika memperkuat MU. (Givemesport)

VIVA.co.id – Gelandang asal Brasil, Anderson terlibat perkelahian. Dia ribut dengan rekan sendiri, Willian dalam sesi latihan Internacional.

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba kedua pemain sudah saling baku hantam. Kejadian itu terekam kamera dan akhirnya tersebar di internet.

Anderson yang sempat memperkuat Manchester United, dalam tayangan video itu terlihat memukul wajah rekan setimnya. Tidak terima, Willian dengan mulut mengeluarkan darah berusaha menyerang balik.

 

Untungnya para pemain lain dan pelatih bertindak sigap. Mereka melerai perkelahian tersebut dan coba menenangkan Anderson dan Willian, seperti diberitakan The Sun.

Setelah kejadian tersebut, keduanya lalu diminta keluar lapangan agar tidak mengganggu konsentrasi. Diyakini baik Anderson maupun Willian bakalan dijatuhi sanksi oleh timnya.

Anderson mendarat di Internacional sejak musim lalu. Dia didepak oleh 'Setan Merah' setelah hampir delapan musim menjadi pemain tak berguna di Old Trafford. Untuk Willian, pemain 21 tahun tersebut merupakan andalan di pertahanan sejak dua musim belakangan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP