TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Madrid Unggul Kualitas, Zidane Tak Sesumbar

Zidane bahkan menyebut Legia satu tingkat dengan Madrid.
Madrid Unggul Kualitas, Zidane Tak Sesumbar
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (REUTERS/Sergio Perez)

VIVA.co.id – Real Madrid akan melakoni matchday 3 Grup F Liga Champions kontra Legia Warsawa. Pasukan Zinedine Zidane itu akan menjamu Legia di Santiago Bernabeu, Rabu 19 Oktober 2016 dini hari WIB.

Berstatus tuan rumah, unggul jauh dalam kualitas pemain, serta modal kemenangan besar di ajang domestik kontra Real Betis, jelas membuat Madrid dalam optimisme tinggi. Apalagi, trio penyerang andalan, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, akan bisa tampil dalam laga nanti. 

Meski demikian, Zidane tak lantas sesumbar dan menganggap remeh Legia. Walaupun calon lawannya adalah tim paling lemah di Grup F, Zidane justru mengatakan jika lawannya nanti punya tingkat yang sama dengan Madrid.

Alasan Zidane, Legia dan Madrid berada dalam satu level kompetisi yang sama. Zidane bahkan menyebut kedua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan.

"Kami bermain di kompetisi yang sama, itu artinya kami akan memiliki level permainan yang hampir serupa," kata Zidane.dikutip UEFA.com.

"(Peluang) pertandingan (nanti) 50-50 dan kami membutuhkan permulaan yang baik, dan membuat mereka kesulitan sejak awal. Jika ada perbedaan antara kedua tim nanti, kami akan menunjukkan perbedaan itu di lapangan," ujarnya

Madrid saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen Grup F. Memiliki poin 4, sama dengan Borussia Dortmund, Madrid hanya kalah produktivitas gol dari raksasa Jerman tersebut.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP