TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Juventus, Lyon Incar Momentum Positif

Lyon membidik kemenangan atas Juventus di Parc Olympique Lyonnais.
Lawan Juventus, Lyon Incar Momentum Positif
Pelatih Olympique Lyonnais, Bruno Genesio (REUTERS/Robert Pratta)

VIVA.co.id – Olympique Lyonnais belum juga meraih hasil optimal di Ligue 1. Dari 9 pekan, Les Gones masih terpuruk di peringkat 8. Lyon baru mengumpulkan 13 poin.

Pelatih Lyon, Bruno Genesio mencari momentum untuk meraih kebangkitan. Dia membidik kemenangan saat menjamu Juventus di Parc Olympique Lyonnais di penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa 18 Oktober 2016 (Rabu dini hari WIB).

"Kemenangan akan memberikan kami beberapa momentum untuk petualangan kami di liga. Kami harus tampil lebih baik dan kami semua tahu itu. Kami harus kembali menunjukkan kualitas dalam permainan kami," kata Genesio seperti dilansir situs resmi UEFA.

Lyon bisa memanfaatkan keangkeran markas baru mereka, Parc Olympique Lyonnais. Sejak tampil di stadion ini, mereka baru kalah sekali dalam 15 pertandingan. 12 pertandingan sukses dimenangkan Lyon.

"Kami harus tampil disiplin saat kehilangan bola saat melawan tim yang sangat bagus dalam bertahan, dan juga bagus dalam penguasaan bola. Hal yang menyenangkan saat tampil level atas sepakbola adalah saat meraih kemenangan. Itulah satu-satunya hal yang menyenangkan," ujar Genesio.

Lyon saat ini menempati peringkat 3 Grup H dengan 3 poin dari 2 laga. Sedangkan Juventus menempati puncak klasemen dengan 4 poin.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP