TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hal Wajib Bagi Madrid jika Ingin Menang Lawan Legia

Madrid punya modal berharga hadapi Legia di Bernabeu.
Hal Wajib Bagi Madrid jika Ingin Menang Lawan Legia
Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

VIVA.co.id – Kemenangan telak 6-1 Real Madrid atas Real Betis di ajang La Liga akhir pekan kemarin, jadi modal berharga jelang laga kontra Legia Warsawa.

Kemenangan besar yang diraih Cristiano Ronaldo cs, mendongkrak semangat Madrid sebelum menjamu Legia Warsawa di Santiago Bernabeu. Madrid akan melakoni matchday 3 Grup F Liga Champions kontra Legia, Rabu 19 Oktober 2016 dini hari WIB.

Defender Madrid, Raphael Varane, mengakui jika kemenangan atas Betis jadi modal berharga Madrid jelang laga kontra Legia. Varane menginginkan timnya bisa menjaga intensitas permainan, seperti saat memetik hasil sempurna melawan Betis.

"Untuk memenangkan pertandingan atas (Real) Betis tidaklah mudah, apalagi untuk mencetak enam gol. Kami dalam situasi yang sangat baik. Bermain dalam pertandingan yang baik, dengan intensitas tinggi. Itu membantu kami menemukan kepercayaan diri," ujar Varane dikutip ESPN.

"Kami ingin menjaga intensitas permainan, dan bermain dengan cara yang sama sejak awal pertandingan. (Legia) akan memberikan permainan terbaik semampu mereka, dan mencoba membuat masalah kepada kami. Kami harus memberikan segalanya, bermain dengan intensitas tinggi, dan mencetak banyak gol," katanya.

Varane juga menegaskan jika timnya tidak dalam keadaan krisis. Empat hasil imbang dalam lima laga terakhir, menurut Varane bukanlah sebuah krisis. Varane lebih melihat hasil positif Madrid, lima laga tak terkalahkan.

"Itu bukan rahasia (memperpanjang rekor tak terkalahkan). Kami ingin memenangkan pertandingan. Empat hasil imbang bukan sebuah krisis bagi kami. Kami selalu yakin dengan apa yang kami lakukan," ucapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP