TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bukan Premier League, Ini Prioritas Leicester Musim Ini

Leicester tampil inkonsisten di Premier League musim ini.
Bukan Premier League, Ini Prioritas Leicester Musim Ini
Para pemain Leicester City merayakan kemenangan atas FC Porto. (Reuters/Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Leicester City punya target besar di musim 2016/2017. Bukan lagi untuk menjuarai Premier League, melainkan Liga Champions. 

Hal ini didukung pernyataan dari manajer The Foxes, Claudio Ranieri. Dia mengatakan bahwa Liga Champions jadi prioritas utama skuatnya musim ini. 

"Saat ini, Liga Champions merupakan prioritas kami. Tentu saja kami harus berada dalam posisi aman di Premier League hingga akhir musim," kata Ranieri, seperti dilansir Express

"Namun Liga Champions adalah mengenai target. Kami akan melaju atau akan keluar? saya akan menyiapkan skuat terbaik untuk pertandingan selanjutnya," tutur manajer asal Italia tersebut.  

Hal tersebut terbukti dengan penampilan inkonsisten The Foxes hingga pekan 8 Premier League. Tercatat mereka hanya bisa menempati posisi ke-13 dengan raihan 8 poin dari 8 laga. 

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan performa mereka di ajang Liga Champions. Mereka menang dua kali secara beruntun setelah mengandaskan perlawanan tim asal Belgia, Club Brugge dengan skor 3-0, 15 September 2016 dan menang atas Porto dengan skor 1-0, 28 September 2016 lalu. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP