TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pogba Dikomplain Tetangga Akibat Berisik Saat 'Bercinta'

Namun cerita tersebut dibantah agen pemain asal Prancis itu.
Pogba Dikomplain Tetangga Akibat Berisik Saat 'Bercinta'
Pemain termahal di dunia, Paul Pogba (Reuters / Jason Cairnduff )

VIVA.co.id – Tampil jauh dari memuaskan usai ditransfer dari Juventus pada musim panas kemarin, Paul Pogba kini menjadi sorotan. Yang terbaru dia membuat heboh karena dikomplain tetangga akibat masalah hubungan seks.

Sejak pindah ke MU, Pogba diketahui tinggal di Hotel Lowry. Kerap menggelar pesta dan mengajak kekasihnya menginap, ternyata membuat orang di sebelah kamar Pogba risih mendengar suara desahan.

Menurut The Sun, tetangga Pogba tidak tahan karena hampir setiap dini hari, mereka mendengar Pogba dan kekasih barunya bercinta. "Terdengar seperti film porno. Saya beberapa kali mendengar desahan mereka dan itu sangat tidak nyaman," kata sumber.

Pogba diketahui sedang dekat dengan penyanyi asal Afrika, Dencia. Sejak musim panas lalu mereka kerap terlihat jalan bareng. Isunya, wanita campuran Kamerun dan Nigeria itu sering bertamu ke tempat tinggal Pogba.

Sementara, agen Pogba, Mino Raiola merespon cerita yang beredar. Dia menyebut The Sun hanya mengada-ada.

"Senang mengetahui The Sun berpikir seperti itu tentang Pogba dalam cerita yang mereka buat. Saya rasa cara itu cocok dengan imej mereka. Bukan hal yang mengejutkan," tulis Raiola di twitter.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP