Mafia Italia Nyaris Patahkan Kaki Kapten Inter Milan

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id - Buku autobiografi yang diluncurkan Mauro Icardi memunculkan sebuah fakta baru. Ini menyusul kisah kapten La Beneamata tersebut yang berhasil merebut istri dari Maxi Lopez, Wanda Nara.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dalam laporan Tuttomercatoweb, seorang jurnalis asal Argentina bernama Carlos Monti membeberkan fakta soal Icardi. Di mana, kelompok mafia Sicilia sempat menawarkan diri kepada Lopez untuk membalaskan dendam akan sakit hatinya.

Kejadian itu sendiri berawal dari Lopez yang tengah berkendara di jalanan Turin. Kemudian mobil dari Lopez tiba-tiba dipepet oleh sebuah mobil, hingga mantan pemain AC Milan tersebut terpaksa berhenti.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Tiba-tiba di sebuah jalan, kendaraannya dipepet oleh sebuah mobil dan dipaksa berhenti. Kemudian beberapa pria berpakaian jas rapih keluar dari mobil dan langsung menghampiri Lopez dan memberikan tawaran yang cukup mengejutkan,

“Apakah Anda menginginkan kami memotong kaki Icardi yang akan membuatnya berhenti bermain sepak bola,” kata Monti kepada Radio 10. Lopez yang gugup karena pertanyaan dari sang mafia kemudian menjawab sambil terbata-bata, “Tidak.”

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Usai ditolak oleh striker asal Argentina tersebut, pria tersebut langsung memberikan kartu namanya. Akan tetapi, Wanda Nara yang kini menjadi istri dari Icardi membantah cerita dari Monti dan menilainya sebagai sebuah karangan belaka.

“Ketika sedang tidak ada berita (bagus), dia (seorang jurnalis) menciptakannya (berita heboh nan sensasional),” kata Wanda Nara lewat akun Twitter miliknya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya