Allegri Sadar Lyon Bakal Menyulitkan Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus akan bertandang ke markas Olympique Lyon dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016 dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai, laga tersebut bakal sulit bagi pasukannya.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Juventus sejauh ini baru mengemas empat poin, hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang. Kondisi ini membuat posisi I Bianconeri masih belum aman untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Allegri menilai, bila Liga Champions memang tidak selalu mudah bagi tim manapun. Meskipun, Juventus lebih difavoritkan pada Grup H ini ketimbang tim-tim lainnya.
 
"Saat Anda bermain di Liga Champions, tak ada hal-hal semacam permainan ini mudah, permainan itu sulit. Lyon memiliki permainan bagus melawan Sevilla, dan juga di pertandingan terakhir mereka saat melawan Nice," ujar Allegri.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Liga Champions sulit untuk dimainkan, baik bagi kami ataupun lawan," ujarnya seperti dilansir Football-Italia.

Soal laga kontra Lyon, Allegri melihat tim asal Prancis tersebut selalu tampil beda di hadapan publiknya sendiri. Belum lagi, Lyon memiliki beberapa pemain berbahaya dan didukung oleh permainan yang teroganisir.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Lyon adalah tim yang sulit untuk dihadapi, terutama di kandang mereka, dan mereka punya pemain berkualitas di depan pada diri Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette. Mereka tim yang terorganisir dan mereka bermain berbeda di kandang sendiri daripada saat bermain tandang.”

(mus)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024