LIVE MATCH: Madrid Vs Legia, 4 Gol Tercipta di Babak Pertama

Real Madrid menghadapi Legia Warsawa di Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid sempat dikejutkan oleh penampilan Legia Warsawa pada babak pertama matchday ketiga Liga Champions hari Selasa, 18 Oktober 2016 atau Rabu dini hari WIB. Tetapi, pasukan Santiago Bernabeu berhasil menutup paruh pertama dengan skor 3-1.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kedua tim tampil terbuka sejak menit pertama berjalan. Tak hanya tuan rumah, Legia juga sempat mendapatkan peluang setelah tendangan Vadis Odjidja-Ofoe membentur tiang di menit ke-12.

Tetapi Madrid yang berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-16. Gareth Bale menusuk dari sisi kanan ke tengah kotak penalti dan lepaskan tendangan ke tiang jauh yang gagal digapai kiper Legia, Arkadiusz Malarz.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tiga menit berselang Madrid sukses menggandakan keunggulannya. Umpan jauh Asensio menemukan Karim Benzema di sisi kiri. Ia menusuk dan menyodorkan bola pada Marcelo, yang mencetak gol dengan tenang. Skor jadi 2-0.

Tapi Legia mampu memangkas ketinggalan pada menit ke-21 setelah Danilo membuat pelanggaran di dalam kotak penalti. Eksekusi Miroslav Radovic berhasil menipu Keylor Navas, membuat papan skor berubah jadi 1-2. Penyerangan Legia semakin bersemangat dan sempat kembali ciptakan peluang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sayang, Madrid berhasil kembali menjauh pada menit ke-37. Danilo yang berada di sisi kanan memberikan pada Cristiano Ronaldo di tengah kotak penalti. Saat dikepung, bola disodorkan ke jalur Asensio yang lepaskan tendangan keras membuat skor jadi 3-1, skor ini bertahan sampai turun minum.

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Keylor Navas, Pepe, Raphael Varane, Marcelo, Danilo, Toni Kroos, Asensio, James Rodriguez, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Legia Warsawa: Arkadiusz Malarz, Adam Hlousek, Jakub Czrwinski, Jakub Bzezniczak, Bartosz Bereszynski, Tomasz Jodlowiec, Vadis Odjidja-Ofoe, Thibault Moulin, Guilherme, Miroslav Radovic, Michal Kucharczyk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya