TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tanpa 3 Pilar Penting, Persib Terpaksa Utak-atik Formasi

Tiga pemain Persib absen saat hadapi Persegres Gresik United nanti.
Tanpa 3 Pilar Penting, Persib Terpaksa Utak-atik Formasi
Pemain Persib Bandung, Atep (VIVA.co.id/Dede Idrus (18-10-2016))

VIVA.co.id – Persib Bandung dalam kondisi pincang saat menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, 22 Oktober 2016. Tiga pemain andalan "Maung Bandung" dipastikan absen.

Ketiga pemain tersebut diantaranya adalah Zulham Zamrun dan Yanto Basna dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Sleman, Yogyakarta.

Lalu Sergio Van Dijk yang dijatuhi hukuman larangan satu kali bermain akibat kartu merah yang diterima penyerang naturalisasi itu pada pertandingan kontra Madura United, 8 Oktober 2016, lalu.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman harus memutar otak memilih komposisi pemain saat menghadapi anak asuh Eduard Tjong itu nanti.

"Penggantinya masih harus diotak atik dulu, masih ada pemain," ujar Djanur.

Selain ketiga pemain tersebut, Djanur dipusingkan dengan beberapa pasukannya yang masih dalam masa pemulihan akibat sakit dan cedera seperti Tantan juga I Made Wirawan.

Tantan memang sudah pulih dari sakit yang membuatnya harus masuk rumah sakit, namun kondisi kebugaran mantan pemain Sriwijaya FC itu masih jauh dari harapan.

"Kayaknya belum kita lihat dalam latihan, saya yakin belum," nilai Djanur.

Di samping itu, Djanur meliburkan para pemain Persib demi menjaga kondisi fisik usai menjalani tiga pertandingan dalam rentan waktu sembilan hari. "Kita tidak latihan, agak kecapean istrirahat dulu. besok latihan lagi," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP