Leicester Masih 'Sempurna dan Perawan' di Liga Champions

Pemain Leicester City rayakan gol Riyad Mahrez di Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Leicester City meneruskan tren positifnya di Liga Champions setelah berhasil menang 1-0 atas Copenhagen di King Power Stadium hari Selasa, 18 Oktober 2015 atau Rabu dini hari WIB.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kedua tim bermain saling menyerang di babak pertama. Copenhagen sempat mengancam lewat Federico Santander, sementara Leicester lewat Jamie Vardy. Tapi keduanya gagal.

Leicester akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-40. Vardy lepaskan umpan jauh ke sisi kiri yang menemukan Islam Slimani.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Bola disundul ke tengah kotak penalti dan langsung disambut Riyad Mahrez dengan melepaskan tendangan yang gagal dihentikan kiper lawan. Skor 1-0 tak berubah sampai peluit panjang.

Dengan hasil ini, artinya Leicester berhasil merebut tiga kemenangan dalam tiga laga pertama mereka di Liga Champions. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

The Foxes pun memuncaki papan klasemen Grup G dengan total sembilan poin, dengan keunggulan lima poin atas Copenhagen di posisi dua.

Hebatnya, Leicester belum sekalipun kebobolan di Liga Champions musim ini. Sebelumnya mereka juga berhasil mencatatkan clean sheet saat hadapi Club Bruges dan Porto.

Di laga lain Grup G, Porto berhasil meraih kemenangan dramatis atas Bruges. Ketinggalan lebih dulu lewat gol Jelle Vossen di menit ke-12, Porto sukses membalas lewat Miguel Layun (68') dan penalti Andre Silva di masa injury time.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya