TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Statistik Buruk yang Bisa Bikin Pogba Malu

Pemain Manchester United itu masuk jajaran pemain terburuk.
Statistik Buruk yang Bisa Bikin Pogba Malu
Pemain Manchester United, Paul Pogba (Reuters / Phil Noble )

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi pemain terburuk ketujuh di Premier League dalam urusan operan, menurut data yang dikeluarkan Opta.

Pria 23 tahun yang berstatus pemain termahal di dunia itu kesulitan beradaptasi di Old Trafford dan tengah dibanjiri kritikan usai tampil buruk saat MU menahan imbang Liverpool 0-0 di Anfield.

Khususnya beberapa operan ceroboh dan kesalahan sendiri yang dilakukan Pogba. Hal itu terbukti dari buruknya statistik operan pemuda Prancis itu musim ini.

Menurut Opta, Pogba tercatat membuat 80 operan gagal sejauh ini. Hanya enam pemain yang mencatatkan rata-rata operan gagal lebih buruk dari Pogba di Premier League musim ini. 
Mereka adalah Danny Drinkwater (115), Damien Delaney (99), Christian Fuchs (96), Craig Dawson (89), Matthew Lowton (85), dan Sam Vokes (80 dengan jumlah operan lebih sedikit).

Di sisi lain, secara keseluruhan akurasi operan Pogba hanya berada di posisi 116 dari seluruh pemain Premier League, yang setidaknya sudah tampil empat laga di musim 2016-17.

Untuk membuat statistiknya lebih parah lagi, mantan bintang Juventus yang dibeli dengan banderol 110 juta Euro itu belum membuat satu pun assist.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP