Ronaldo Minta Madrid Datangkan Coutinho

Pemain Manchester United (biru)
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo, berbicara soal keinginannya melihat Philippe Coutinho untuk bisa berkostum Los Blancos di masa depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Coutinho menjadi pemain kunci Liverpool sejak bergabung ke Anfield dari Inter Milan pada Januari 2013.

Penampilan gemilangnya di Premier League membuat sejumlah klub top Spanyol seperti Madrid dan Barcelona tertarik merekrutnya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dan sekarang motivasi Madrid untuk mendatangkan Coutinho didorong oleh Ronaldo, yang menghabiskan lima musim di Santiago Bernabeu. Ia ingin juniornya itu mengikuti jejaknya.

"Saya ingin melihat Coutinho, pemain Liverpool itu, di Real Madrid," ujar Ronaldo pada Onda Cero.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Pria 40 tahun itu juga menegaskan sulit untuk membandingkan Cristiano Ronaldo dari trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar untuk mencari siapa pemain terbaik di dunia saat ini.

"Ronaldo, Messi dan Neymar semua pemain luar biasa - dan saya juga ingin memasukan Suarez dalam daftar itu," tambah Ronaldo.

"Kami sering melupakan kalau mereka semua adalah pemain luar biasa saat kita berbicara siapa yang terbaik. Sangat sulit. Saya ingin mengatakan Cristiano, karena dia pemain Madrid. Tapi kami tak bisa mengabaikan kehebatan yang lain. Kita harus menghormati mereka," tegas bintang Timnas Brasil tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya