TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ronaldo Minta Madrid Datangkan Coutinho

Coutinho menjadi pemain kunci skuat Liverpool.
Ronaldo Minta Madrid Datangkan Coutinho
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, saat lawan Manchester United (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo, berbicara soal keinginannya melihat Philippe Coutinho untuk bisa berkostum Los Blancos di masa depan.

Coutinho menjadi pemain kunci Liverpool sejak bergabung ke Anfield dari Inter Milan pada Januari 2013.

Penampilan gemilangnya di Premier League membuat sejumlah klub top Spanyol seperti Madrid dan Barcelona tertarik merekrutnya.

Dan sekarang motivasi Madrid untuk mendatangkan Coutinho didorong oleh Ronaldo, yang menghabiskan lima musim di Santiago Bernabeu. Ia ingin juniornya itu mengikuti jejaknya.

"Saya ingin melihat Coutinho, pemain Liverpool itu, di Real Madrid," ujar Ronaldo pada Onda Cero.

Pria 40 tahun itu juga menegaskan sulit untuk membandingkan Cristiano Ronaldo dari trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar untuk mencari siapa pemain terbaik di dunia saat ini.

"Ronaldo, Messi dan Neymar semua pemain luar biasa - dan saya juga ingin memasukan Suarez dalam daftar itu," tambah Ronaldo.

"Kami sering melupakan kalau mereka semua adalah pemain luar biasa saat kita berbicara siapa yang terbaik. Sangat sulit. Saya ingin mengatakan Cristiano, karena dia pemain Madrid. Tapi kami tak bisa mengabaikan kehebatan yang lain. Kita harus menghormati mereka," tegas bintang Timnas Brasil tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP