TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

DIhantam Kritik Pedas, Ini Curhatan Penyerang Asing Persib

Marcos Flores dianggap belum memberikan kontribusi positif.
DIhantam Kritik Pedas, Ini Curhatan Penyerang Asing Persib
Pemain Persib Bandung, Marcos Flores (kiri) dan Robertino Pugliara. (VIVA.co.id/Dede Idrus (18-10-2016))

VIVA.co.id – Pemain asing Persib Bandung, Marcos Flores, mengakui penampilannya sampai saat ini masih belum optimal. Pemain asal Argentina tersebut mengaku masih butuh proses adaptasi untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Sudah satu bulan lebih, mantan pemain Adelaide United di Liga Australia ini bergabung dengan Persib. Kehadiran Flores diharapkan bisa menambah kreatifitas serangan dari lini tengah.

Namun, kontribusi Flores sampai sekarang masih belum benar-benar terlihat. Sang pemain akhirnya buka suara setelah mendapatkan kritik.

"Perlu waktu untuk memberikan bola kepada rekan saya agar mencetak gol dan perlahan kita bisa melakukan itu," kata Flores.

Kekalahan 1-2 dari Mitra Kukar pada laga Torabika Soccer Championship (TSC) kemarin telah dijadikan sebagai pelajaran guna memperbaiki kekurangan tim. Flores yakin timnya bisa memperoleh poin penuh saat menjamu anak asuh Eduard Tjong.

"Saya merasa kesal karena kita tidak bisa bermain bagus kemarin dan tanggung jawab datang dari kita dan pemain. Saya ingin membuat jelas, bahwa saya percaya tim saya, saya percaya pelatih dan staf," tuturnya.

Menghadapi Persegres Gresik pada pekan ke-25 TSC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada 22 Oktober nanti, Flores bertekad bisa secepatnya memahami skema permainan dan kekompakan tim di setiap sesi latihan.

"Kita hanya punya waktu empat hari untuk bekerja sangat keras, saya akan berusaha untuk mewakili Persib Bandung dengan cara terbaik untuk menang," tegas Flores

"Kita berada dalam klub terbesar di Indonesia, kita tahu itu dan kita selalu bermain dengan hati, saya tidak suka kalah. Saya tidak suka bermain jelek, tapi untuk bermain kau perlu bermain bersama-sama dan itu perlu waktu untuk mengembangkan itu, dan saya perlu waktu," lanjutnya.

Kemungkinan Flores bakal diturunkan kembali sejak menit awal. Sebab, lini depan "Maung Bandung" tengah pincang setelah tiga pemainnya dipastikan absen yaitu Tantan, Zulham Zamrun dan Sergio Van Dijk.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP