Statistik Buruk Ronaldo saat Madrid Pesta Gol

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Catatan kurang memuaskan diraih winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kala tampil dalam duel kontra Legia Warsawa di Santiago Bernabeu, pada matchday 3 Liga Champions, Selasa 18 Oktober 2016 atau Rabu dini hari WIB. Ronaldo gagal mencetak gol dalam laga tersebut.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

WhoScored melansir, Ronaldo melepaskan sembilan tembakan dalam pertandingan tersebut. Namun, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Fenomena ini pun ditanggapi  pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Diakui  Zidane, seharusnya Ronaldo bisa mencetak gol ke gawang Legia Warsawa.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Terkadang kita mengharapkan yang lebih dari Cristiano, tiga atau empat gol. Kami ingin dia mencetak gol, dan sebaliknya," kata Zidane seperti dikutip Football Espana.

"Pada pertandingan tadi, dia menciptakan banyak peluang. Sayang, tak ada gol yang bisa diciptakannya. Ini bagian dari sepakbola. Kita selalu berharap lebih darinya," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Madrid menang dengan skor 5-1 atas Legia Warsawa. Hasil ini membuat Madrid menempel ketat Borussia Dortmund di klasemen Grup F.

Los Blancos ada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi poin yang sama dengan Dortmund, tujuh. Mereka hanya kalah selisih gol dari Dortmund.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024