TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Statistik Buruk Ronaldo saat Madrid Pesta Gol

Madrid menggulung Legia Warsawa di Santiago Bernabeu.
Statistik Buruk Ronaldo saat Madrid Pesta Gol
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Susana Vera)

VIVA.co.id – Catatan kurang memuaskan diraih winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kala tampil dalam duel kontra Legia Warsawa di Santiago Bernabeu, pada matchday 3 Liga Champions, Selasa 18 Oktober 2016 atau Rabu dini hari WIB. Ronaldo gagal mencetak gol dalam laga tersebut.

WhoScored melansir, Ronaldo melepaskan sembilan tembakan dalam pertandingan tersebut. Namun, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Fenomena ini pun ditanggapi  pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Diakui  Zidane, seharusnya Ronaldo bisa mencetak gol ke gawang Legia Warsawa.

"Terkadang kita mengharapkan yang lebih dari Cristiano, tiga atau empat gol. Kami ingin dia mencetak gol, dan sebaliknya," kata Zidane seperti dikutip Football Espana.

"Pada pertandingan tadi, dia menciptakan banyak peluang. Sayang, tak ada gol yang bisa diciptakannya. Ini bagian dari sepakbola. Kita selalu berharap lebih darinya," lanjutnya.

Madrid menang dengan skor 5-1 atas Legia Warsawa. Hasil ini membuat Madrid menempel ketat Borussia Dortmund di klasemen Grup F.

Los Blancos ada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi poin yang sama dengan Dortmund, tujuh. Mereka hanya kalah selisih gol dari Dortmund.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP