TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ronaldo Gagal Cetak Gol, Ini Komentar Zidane

Cristiano Ronaldo mandul ketika Real Madrid pesta gol.
Ronaldo Gagal Cetak Gol, Ini Komentar Zidane
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Susana Vera)

VIVA.co.id – Real Madrid sukses menang telak 5-1 saat menjamu Legia Warsawa dalam lanjutan Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Namun, ada catatan tak menggembirakan dalam pertandingan itu.

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo gagal mencetak sebiji gol pun. Pemain asal Portugal tersebut bahkan dihadiahi kartu kuning oleh wasit saat pertandingan memasuki menit ke-60. Terkait hal tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane memberi pembelaan.

(Baca juga: Menang Telak, Madrid Beri Tanda Kebangkitan)

"Saya tidak ingin mengatakan apapun yang istimewa baginya. Kadang-kadang kita berharap banyak sekali dari dia," kata juru taktik asal Prancis tersebut seperti dilansir laman resmi Madrid.

"Kita berharap dia akan mencetak tiga atau empat gol dalam pertandingan seperti ini. Kita semua ingin dia mencetak gol lebih banyak dari siapa pun," lanjut Zidane.

Meski Ronaldo gagal cetak gol, namun dia memberikan dua assist yang berujung gol pada pertandingan ini. Pertama untuk Marco Asensio pada menit ke-37, dan kedua kepada Alvaro Morata di menit ke-84.

(Baca juga: Real Madrid Pesta Gol di Santiago Bernabeu)

Bagi Zidane, assist pemain berusia 31 tahun tersebut menjadi catatan luar biasa. Dia lebih suka ketika sang megabintang mengirimkan umpan kepada rekan-rekannya ketimbang menambah pundi-pundi gol bersama Madrid.

"Saya benar-benar menyukainya ketika dia memberikan assist. Memang benar bahwa kami akan selalu meminta lebih kepadanya, karena dia adalah seorang Cristiano, dan dia menyadari itu," tutur pria berusia 44 tahun tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP