Gagalkan Tendangan Chicharito, Lloris Diibaratkan Pesulap

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Penampilan kiper Tottenham Hotspur disebut seperti seorang pesulap ketika bertemu Bayer Leverkusen pada pertandingan Grup E Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016 dini hari WIB. Lloris memang membuat beberapa penyelamatan penting dari serangan penyerang Beyer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Foxsport melaporkan, pada laga tersebut, Tottenham berhasil mencuri 1 poin. Kedua tim hanya berhasil bermain imbang 0-0. 

Kedua tim tersebut bermain dengan pertahanan yang cukup bagus. Bahkan, mereka kesulitan membongkar pertahanan masing-masing. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Lloris menjadi bintang pada malam tersebut dengan melakukan beberapa penyelamatan. Lloris berhasil menyelamatkan dua tendangan pemain Bayer Leverkusen, Charles Aranguiz dan Admir Mehmedi. 

Penyelamatan spektakuler Lloris terjadi pada menit ke 47. Di mana bola hasil tendangan Chicharito berhasil diselamatkan tepat di garis gawang. 

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Bola tersebut, tidak berhasil melewati garis gawang. Chicharito sempat melayangkan protes ke wasit, namun ia tetap pada keputusannya bola tidak berhasil melewati garis gawang. 

Penyelamatan yang dilakukan oleh Lloris tersebut dinilai luar biasa. Bahkan, Lloris disebut seperti seorang pesulap yang melakukan hal yang tidak mungkin. 

Sementara itu, Tottenham Hotspur menduduki posisi runner up di klasemen Grup E Liga Champions dengan 4 poin. Bayer Leverkusen berada di peringkat tiga dengan tiga poin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya