TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Barcelona, ManCity Andalkan 4 Tahun Pengalaman Pep

Sebelumnya Pep melatih Barcelona di tahun 2008-2012.
Lawan Barcelona, ManCity Andalkan 4 Tahun Pengalaman Pep
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Reuters / Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Memiliki pengalaman 4 tahun sebagai pelatih Barcelona, Pep Guardiola diyakini bisa membantu Manchester City menghadapi Blaugrana. Seperti yang diketahui, Manchester City dijadwalkan menghadapi Barcelona di Camp Nou, Kamis dini hari 20 Oktober 2016. 

Pemain bertahan ManCity, Pablo Zabaleta berpendapat  pengalaman Pep bisa menjadi keuntungan bagi The Citizen. Dilansir situs resmi klub, Guardiola resmi menakhodai Barca di tahun 2008 hingga 2012 lalu. 

Selama empat tahun, pelatih asal Spanyol tersebut berkontribusi besar dengan menyumbangkan beberapa trofi bergengsi. Seperti, tiga kali juara La Liga, dua kali juara Copa del Rey, dan dua kali menjuarai Liga Champions. 

"Hal yang pertama kali saya pikir mengenai Pep adalah Barcelona. Sebagian besar hidupnya, dia bekerja untuk Barcelona dan dia juga mengetahui cara permainan mereka," kata Zabaleta.

"Barca masih memainkan cara permainan yang sama, Mereka sudah mendominasi sepakbola di Eropa dalam beberapa tahun terakhir," lanjut dia. 

Sebelumnya ManCity hanya bisa bermain imbang melawan Everton di pekan 8 Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016 lalu. Mereka ditahan Everton dengan skor 1-1.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP