TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Besiktas, Ujian untuk Kesempurnaan Napoli

Napoli sukses meraup 6 poin dalam 2 laga Liga Champions.
Lawan Besiktas, Ujian untuk Kesempurnaan Napoli
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVA.co.id – Hasil positif diraih Napoli dalam dua pertandingan di penyisihan Grup B Liga Champions. Partenopei mampu meraup poin sempurna, dengan menekuk Dynamo Kiev 2-1, lalu mengalahkan Benfica 4-2.

Ujian selanjutnya akan datang dari Besiktas. Napoli akan menjamu raksasa Turki itu di San Paolo, Rabu, 19 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB). Sayangnya, mereka menatap duel ini dengan hasil kurang bagus. Napoli baru saja takluk 1-3 dari AS Roma dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu.

"Besiktas adalah lawan yang kuat, yang selalu bisa mengontrol pertandingan. Jadi, kami perlu bermain bagus. Kekalahan dari Roma masih menyakitkan. Kami harus bisa mengatasi situasi seperti ini, dan menjadikannya hal yang positif," kata pelatih Napoli, Maurizio Sarri seperti dilansir Football Italia.

"Kami tak tampil bagus saat melawan Roma. Namun, itu adalah laga dengan peluang untuk masing-masing tim. Saya mencoba untuk menganalisis dengan tenang, mencoba memahami di mana kami tidak menunjukkan permainan terbaik. Jadi, kami bisa menghindari membuat kesalahan seperti itu," lanjutnya.

Napoli harus menghadapi Besiktas tanpa kekuatan penuh. Bek mereka, Raul Albiol dipastikan tak bisa tampil di San Paolo.

"Albiol dipastikan absen. Dia tak akan bermain, dia tak siap menghadapi wakil Turki (Besiktas). Saya akan melihat pemain lain yang kelelahan setelah duel melawan Roma," ujar Sarri.

Napoli menempati puncak klasemen Grup B dengan 6 poin dari 2 laga. Sedangkan Besiktas menempati peringkat 2, dengan 2 poin, hasil 2 kali imbang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP