TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Guardiola Mengakui Ter Stegen Pilihan Utamanya

Dia membeli Claudio Bravo karena Ter Stegen menolak gabung ManCity.
Guardiola Mengakui Ter Stegen Pilihan Utamanya
Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Bos Manchester City Pep Guardiola mengakui, telah berbicara dengan Marc-Andre Ter Stegen, sebelum akhirnya beralih pada Claudio Bravo. Guardiola mengungkapkan, Ter Stegen merupakan pilihan pertamanyauntuk menggantikan Joe Hart di Emirates Stadium.

Dilansir dari Sports Mail, Rabu 19 Oktober 2016, pengakuan Guardiola muncul, seiring dengan bantahannya atas laporan media-media Spanyol. Guardiola disebut telah menghubungi sejumlah pemain lamanya di Barcelona, untuk diboyong ke Manchester City.

Guardiola membantah berusaha merekrut Lionel Messi, dan beberapa nama lain yang disebut media. Tapi, dia mengakui telah bicara dengan Ter Stegen. "Untuk Ter Stegen, saya tahu dia selalu ingin bermain, dia tidak senang dengan situasinya di Barcelona," ucap Guardiola.

"Jika Anda bicara tentang musim panas ini, saya tidak pernah menghubungi Messi, Neymar, Luis Suaez, Sergio Buquetz, Andres Iniesta, saya tidak menghubungi siapa pun. Kami membutuhkan kiper, seperti Claudio Bravo atay Ter Stegen," katanya.

"Claudio datang dan Ter Stegen memutuskan bertahan. Jika saya pernah memanggil pemain dari klub lain, itu akan terjadi dalam situasi spesial. Hak saya untuk meminta pemain klub lain yang tidak dimainkan, tapi saya tidak pernah menghubungi Messi," ujar Guardiola.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP