TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Usai Taklukan Lyon, Juventus Alihkan Fokus ke Milan

Juventus hadapi Milan di pekan 9 Serie A.
Usai Taklukan Lyon, Juventus Alihkan Fokus ke Milan
Striker Juventus, Paulo Dybala rayakan gol (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVA.co.id – Juventus meraih hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Olympique Lyon di lanjutan Liga Champions Grup C, Rabu dini hari 19 Oktober 2016. I Bianconeri menang dengan skor tipis 1-0. 

Winger Juventus, Juan Cuadrado meminta rekannya untuk melupakan kemenangan tersebut dan fokus ke laga berat berikutnya. Ya, mereka sudah ditunggu oleh AC Milan di pekan 9 Serie A, Minggu dini hari 23 Oktober 2016. 

"Tujuan kami saat ini adalah mempertahankan posisi puncak. Sekarang kami harus membuka halaman selanjutnya. Kami memiliki pertandingan penting melawan AC Milan di ajang Serie A pekan ini," kata Cuadrado, seperti dilansir Footballitalia

Juventus tampil garang ketika menghadapi Lyon. Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama, Si Nyonya Tua mendapat kerugian setelah Mario Lemina mendapat kartu merah di menit ke-54. 

Meski begitu, Juventus akhirnya keluar sebagai pemenang setelah Cuadrado mencetak gol penentu. Dia mencetak gol di menit ke-76. 

Hasil positif tersebut menjadi modal penting skuat Massimiliano Allegri jelang lawatannya ke San Siro. Seperti yang diketahui, I Rossoneri dalam kondisi terbaik dengan meraih empat kemenangan dari lima laga terakhirnya. 

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP