TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Betah di Madrid, Pepe Ingin Pensiun di Santiago Bernabeu

Pepe telah membela Madrid selama 10 tahun.
Betah di Madrid, Pepe Ingin Pensiun di Santiago Bernabeu
Bek Real Madrid, Pepe (Reuters)

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Pepe berharap segera menandatangani kontrak baru. Sebab, pemain berusia 33 tahun ini ingin mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu. 

Pepe merupakan salah satu pemain yang tidak tergantikan di Los Blancos. Ia telah 10 tahun membela Real Madrid, meski pelatih silih berganti di Madrid, namun pemain internasional Portugal ini tetap setia. 

Kontrak Pepe dengan Madrid akan selesai pada akhir musim nanti. Ia pun berkeinginan untuk tetap berada di Santiago Bernabeu. 

"Saya santai saja. Saya ingin membantu Madrid, klub yang saya cintai. Saya berharap klub memanggil saya untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak. Saya sudah mengatakan ingin tetap berada di Madrid, sampai karier saya selesai," kata Pepe dikutip dari Soccerway

Pepe bermain 90 menit ketika Madrid berhasil mengalahkan Legia Warsawa 5-1 di Liga Champions, Rabu, 19 Oktober 2016. Saat awal-awal kedatangan Pepe dari Porto ke Madrid, ia kerap mendapatkan kritikan. 

Permainannya dianggap kasar dan bisa merugikan tim. Namun, akhir-akhir ini permainannya semakin dewasa. 

Pepe telah mempersembahkan 2 dua gelar La Liga, 2 trofi Liga Champions, 2 trofi Cope Del Rey. Ia juga mempersembahkan, 2 trofi Supercopa de Espana, UEFA Super Cup dan FIFA World Cup. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP