TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Wenger Tidak Berani Menjanjikan Arsenal Juara

Arsenal kini menempati posisi dua klasemen Premier League.
Wenger Tidak Berani Menjanjikan Arsenal Juara
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai persaingan di kompetisi Premier League cukup ketat dan sulit diprediksi. Maka itu, Wenger pun tidak berani menjanjikan sebuah gelar juara bagi The Gunners.

Start Arsenal di musim ini terbilang cukup baik, dengan menempati posisi dua klasemen sementara Premier League. Mesut Oezil dan kawan-kawan sudah mengumpulkan 19 poin dari delapan pertandingam.

Jumlah poin tersebut sama dengan yang dimiliki oleh Manchester City, yang berada di posisi pertama. Kondisi tersebut membuat Wenger memprediksi bila kompetisi akan berlangsung ketat hingga akhir musim nanti.

"Ini sulit untuk dikatakan dan diprediksi. Tapi apa yang anda lihat setelah delapan pertandingan, ini ketat," ujar Wenger pada situs resmi Arsenal.

"Itu menunjukkan bahwa ini tergantung pada seberapa bagus anda bermain di setiap pertandingan untuk tetap ada di atas sana dan bertempur untuk kejuaraan," sambung manajer asal Prancis ini.

Wenger sendiri terakhir kali membawa Arsenal juara Premier League, yakni musim 2003-2004. Demi bisa kembali menjadi juara, Wenger meminta pasukannya untuk tampik konsisten dan fokus di setiap pertandingannya.

"Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa konsisten, saya pikir tim ini terfokus, tim ingin memainkan sepakbola yang kami inginkan, mereka percaya pada apa yang mereka kerjakan dan dengan komposisi bagus kami harus menunjukkan gairah dan rasa lapar di setiap pertandingan," ujarnya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP