TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Tim Debutan, Atletico Lanjutkan Rekor Sempurna?

Meski diunggulkan, Simeone enggan menganggap enteng Rostov.
Lawan Tim Debutan, Atletico Lanjutkan Rekor Sempurna?
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (REUTERS/United Photos/Toussaint Kluiters)

VIVA.co.id – Atletico Madrid akan menghadapi tim debutan asal Rusia, FC Rostov di penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB). Los Colchoneros menatap duel di Stadion Olimp 2 ini dengan kepercayaan diri tinggi.

Atleti berhasil menggasak Granada 7-1 dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Hasil ini mempertahankan posisi Atleti di puncak klasemen La Liga dengan 18 poin dari 8 laga. Mereka unggul selisih gol dari rival sekota, Real Madrid yang ada di peringkat 2.

Tak hanya itu, Atleti juga belum terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mereka berpeluang mempertahankan rekor sempurna di Liga Champions, usai menang di 2 laga awal. Meski demikian, pelatih Atleti, Diego Simeone enggan menganggap enteng Rostov.

"Berbahaya jika kami meremehkan Rostov. Mereka sangat bagus di lini belakang, dan mampu menyerang dengan cepat. Jika gagal menguasai bola, Rostov sangat bagus dalam bertahan dan selalu agresif untuk bisa kembali menyerang," kata Simeone seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya memiliki banyak pemain berbakat. Mereka memungkinkan saya untuk menentukan gaya bermain di setiap pertandingan. Namun, gaya bermain itu tak penting, demikian juga siapa yang bermain. Yang paling penting adalah hasilnya," ujar pelatih asal Argentina ini.

Atleti menempati puncak klasemen Grup D dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Sementara itu, Rostov terbenam di posisi juru kunci.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP