TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Reaksi Netizen Usai Laga Liga Champions Dini Hari Tadi

Penyelamatan Buffon dinilai jadi salah satu aksi yang paling menawan.
Reaksi Netizen Usai Laga Liga Champions Dini Hari Tadi
Pemain Leicester City rayakan gol Riyad Mahrez di Liga Champions (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Duel matchday 3 penyisihan grup Liga Champions yang berlangsung Rabu dini hari WIB 19 Oktober 2016 menyisakan sekelumit cerita dalam setiap laga yang dilakoni. Sebagiannya juga masih menjadi perbincangan hangat para netizen di dunia maya.

Keberhasilan Juventus memetik poin penuh dari kandang Olympique Lyon dengan 10 pemain cukup jadi sorotan. Kegemilangan kiper legendaris Bianconeri, Gianluigi Buffon dinilai menjadi salah satu aksi yang paling menawan.

Netizen pun memberikan apresiasi kepada Gianluigi Buffon yang berhasil menggagalkan penalti Lyon. Peluang Alexandre Lacazette melalui titik putih, mampu diselamatkan Buffon di menit 35. 

Aksi heroik yang tak kalah hebatnya ditunjukkan penjaga gawang Tottenham Hotspur kala menahan imbang tanpa gol tuan rumah Bayer Leverkusen. Lloris berhasil menyelamatkan dua tendangan pemain Bayer Leverkusen, Charles Aranguiz dan Admir Mehmedi. 

Penyelamatan spektakuler Lloris terjadi pada menit ke 47. Di mana bola hasil tendangan Chicharito berhasil diselamatkan tepat di garis gawang. Torehan Leicester City di persaingan Grup G yang telah mengoleksi 3 kali kemenangan beruntun juga menjadi catatan penting pencinta Liga Champions.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo justru gagal mencetak gol kala timnya berpesta gol atas Legia Warsawa. Ronaldo melepaskan sembilan tembakan dalam pertandingan tersebut. Namun, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Berikut deretan tweet menarik seputar hasil matchday 3 fase grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB 19 Oktober 2016:

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP